Selasa, 08 April 2008

Tumor Payudaraku.......

Tumor payudara? pernahkan terbesit dipikiran kita tentang penyakit itu. Mungkin bagi sebagian orang hal itu tidak pernah terpikirkan.. karena merasa tidak memiliki riwayat penyakit itu. Tapi bagi yang memiliki riwayat kanker payudara sebaiknya mulai dari awal harus lebih perhatian terhadap payudara. Karena bisa jadi terkena penyakit itu, ya memang bukan langsung yang kena kanker payudara tapi prosesnya adalah bertahap mulai dari benjolan kecil yang semakin lama semakin menyebar dan bila dibiarkan terus menerus akan berubah menjadi kanker. Maka perlu segera dicegah.

Nah perasaan apa yang kira kira akan kita rasakan jika kita divonis memiliki tumor payudara padahal usia kita masih muda baru umur 20 tp sudah divonis penyakit mematikan itu? Mungkin yang ada adalah takut, ya takut akan penyakit itu apa yang akan terjadi pada kita nanti? sembari menunggu proses pengobatan kita akan berdoa, dan disaat kita lemah maka penyakit itu akan terasa nyeri, ya nyeri sekali. sampai merasa kita begitu kesakitan.

Tapi bagaimanapun kita harus tetap hidup, meskipun didalam diri kita ada penyakit yang mematikan itu kita tidak boleh pasrah kita harus tegar, dan percaya bahwa kita akan sembuh. Jangan menyesali diri dan minta dikasihani. Orang boleh kasihan pada kita, tapi kita tidak boleh menunjukkan rasa kesedihan kita, anggaplah ini ujian bagian kita, dan Allah masih sayang sama kita, agar kita lebih berhati hati dan menjaga kesehatan diri kita.

Mungkin Apa yang kita inginkan tidak selamanya dipenuhi oleh Allah
Tapi semua yang kita butuhkan telah dipenuhi oleh Allah...

Tidak ada komentar: